Download Lagu ZHIEND (Charlotte) Full Lengkap

 Moshi moshi, disini gw mau berbagi koleksi gw ni mengenai lagu-lagu dari band ZHIEND dari anime Charlotte

BACA JUGA : Kumpulan Lagu Kimi no Nawa All Soundtrack Download

jujur aja pertama kali denger lagu nya aja udah ngefeels banget, langsung jatuh cinta gw, padahal cuman fiksional band dari Charlotte, andai ZHIEND itu bener2 band ya :3

tapi gpp deh, nih langsung cek aja

gak pake lama lagi, nih langsung ane kasi listnya, silakan disedot :v  :
1. Zhiend -blood colour                                 :  [SolidFiles]
2. Zhiend- Clouded Sky                                :  [SolidFiles]
3. Zhiend – Fallin’                                          : [SolidFiles]
4. Zhiend – Scar On Face                              :  [SolidFiles]
5. Zhiend – Trigger                                         : [SolidFiles]
6. Zhiend – Let’s Feel Good                            : [SolidFiles]
7. Zhiend – Let’s feel Good Japanese Version  : [SolidFiles]
8. Zhiend – Fallin’ Japanese version                 : [SolidFiles]
9. Zhiend – Trigger Japanese version             : [SolidFiles]
10. Zhiend – Vanishing Day                             : [SolidFiles]
11. Zhiend – Adore                                        : [SolidFiles]
12. Zhiend – Live for You                              : [SolidFiles]
13. Zhiend – Shinking ships                           : [SolidFiles]
14. Zhiend – Heavy Rains                             : [SolidFiles]

Single Link: [SolidFiles]

Baca Juga: Top 24 Lagu Opening Anime 2016

sekian dulu yang bisa ane share, detailnya masih belum tau ada berapa lagu Zhiend yang sebenarnya. tapi ini dulu dah 😀

BACA JUGA: Kumpulan Lagu Koe no Katachi All Soundtrack Download

Jika Menemukan Link Yang rusak mohon segera dilaporkan di komentar ataupun di Chatango yang telah disediakan 🙂

BACA JUGA: 3 Alasan Kenapa Gamer dan Otaku Kebanyakan Jomblo

BACA JUGA: 10 Anime Yang Harus Kamu tonton Sebelum Mati

  • download lagu zhiend
  • zhiend
  • zhiend mp3
  • download lagu zhiend charlotte
  • download lagu zhiend full album
  • download zhiend
  • lagu zhiend
  • download lagu zhiend fallin
  • download lagu ost charlotte
  • download ost charlotte zhiend
  • zhiend lagu
  • download lagu anime charlotte
  • zhiend mp3 download
  • download lagu zhiend lengkap
  • https://animebukatsu net/2015/08/koleksi-lagu-lagu-zhiendcharlotte-link html

Watashi wa Anata no koto Suki desu (`ω´)