5 Lagu Jepang yang Gua Rekomendasikan Kali ini

5,555

Yo, ohayoo minna, kali ini mimin ingin berbagi beberapa rekomendasi lagu jepang di web ini, yak bisa jadi ini adalah beberapa lagu yang sering w dengerin beberapa hari atau minggu ini, dan rasanya pengen berbagi ke visitor web.

Jadi ya ga ada tema khusus gitu pada rekomen kali ini, genrenya pun random. Istilahnya ya lagi pengen rekomendasiin aja, huhuhuhu…

Baiklah agar enggak ngelamain lagi, langsung saja inilah dia 5 Lagu Jepang yang Gua Rekomendasikan Kali ini di Anime Bukatsu.

1. Akari Nanawo – Yes man is dead (イエスマンイズデッド)

Rekomendasi yang pertama adalah lagu ini, w sendiri masih agak bingung dengan terjemahan judulnya, apakah itu yesman merujuk ke subjek atau gimana, dan gak ngedalamin liriknya juga, tapi buat sekedar didengar ni lagu lumayan asyik dan bikin semangat..

Buat donlot lagu ini dalam bentuk mp3 silahkan: [Klik Disini]

2. Kamome Sano feat. Kabosnikki – Parallel World

Lagu ini sebenarnya kalo sekedar didengar sekali doang berkesan lagu genre elektronik biasa aja, gak terlalu berkesan maksudnya.

Tapi yak setelah menelaah makna lirik lagunya, ini adalah sebuah lagu yang bisa dibilang “indah” dan bikin sensasi nostalgia serta berasa sedih gitu.

Apalagi dibagian “halo kikoeteru, jutto mukashi no boku ra, itsuka meguru mirai kimi no egai ita no sa..”

Buat kamu yang pengen download lagu ini silahkan [Klik Disini]

3. Takayan – Nijigen ni koi o shita

Ini lagu dan liriknya jujur amat yak, aku jatuh cinta pada waifu 2d. Lagunya asyik dan simpel serta ngegambarin kehidupan wibu banget.

musiknya juga slow beat dan bikin lagu ini enak buat didengerin sekalian dinyanyiin huhuhuhu..

bagi kalian ayng pengen donlot silahkan [Klik Disini]

4. AIKATSU☆STARS! – Tutu. Ballerina

Lagu Jepang yang Gua Rekomendasikan Kali ini berikutnya adalah lagu Tutu Ballerina yang merupakan lagu anime favorit ane di Aikatsu.

Lagu ini emang bisa dibilang paling best sih, yak forever love emang keren, tapi Ballerina masih paling mantab rasanya hahahaha..

Bagi yang mo download silahkan [Klik Disini]

5. KAF – Yoru ga Furiyamu mae ni

Dan lagu terakhir sebagai penutup list ini adalah lagu yang dibawakan oleh KAF atau virtual KAF yang judulnya Yoru ga Furiyamu mae ni.

Singkatnya, gua suka banget lagu ini dan liriknya, serta musiknya juga ajib.

Bagi yang mau download silahkan [Klik Disini]

 

Yosh minna, itulah dia 5 Lagu Jepang yang Gua Rekomendasikan Kali ini di Anime Bukatsu, buat baca-baca pos rekomendasi lagu jepang lainnya kalian bisa klik link berikut ini: Daftar Rekomendasi Lagu Jepang.

Comments